Wednesday, 30 January 2019

Resensi Buku : Whatever You Think Think The Opposite

Buku yang ditulis oleh Paul Arden yang mengajak kita agar selalu berpikir apa yang tidak orang lain pikirkan. Buku ini membuat kita tidak akan pernah menyesal dengan keputusan yang sudah di ambil dan akan menjadikannya sebagai sebuah keberuntungan. Banyak ilustrasi yang digambarkan dibuku ini yang membuat kita punya sudut pandang baru dalam menyikapi berbagai hal. Berikut beberapa hal yang menarik bagi saya
Kadang hidup tak seperti yang diharapkan sehingga membuat kamu mengambil keputusan yang aman dan sama dengan yang lain. Hidupmu akan sama dengan yang lain dan itu membosankan. Hal itu membuatmu berandai-andai jika hidupmu bisa berubah. Pilihan lain adalah melakukan yang kamu inginkan dan pastikan meraih impianmu. Kamu akan melakukan sesuatu sesuai dengan yang dibutuhkan. Tentunya bukan keputusan yang aman dan seperti yang dipikirkan oleh orang lain. Kamu akan bertanggaung jawab dengan hal itu dan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai apa yang kamu impikan. Bukan hal mudah, tapi akan ada jalan. Percayalah, kamu akan meraih impianmu di waktu yang tepat. Orang-orang yang menyayangimu akan membantumu dengan caranya masing-masing.
Lakukan saja, kemudian perbaiki seiring berjalannya waktu. Jangan biarkan ketakutan menguasai dirimu. Rencana tetap dibutuhkan sebagai pendamping langkah pertama. Alasan yang belum sempurna jang dijakidakan pembenaran untuk tidak mmekakukan rencana tersebut. Rencana harus tetap dijalankan sambil disempurnakan dalam perjalanannya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Young Inspirer | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com